Pemotor terserempet Pajero , penumpang perempuan jatuh tewas terlindas truk

id Laka di Palembang,Polres Palembang,Lalu lintas Palembang,Polisi Palembang ungkap kronologi laka motor,laka motor tewaska

Pemotor terserempet Pajero , penumpang perempuan jatuh tewas terlindas truk

Aparat Kepolisian Palembang, Sumatera Selatan mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang menewaskan seorang wanita di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Gandus, Sabtu (31/8/2024).  (ANTARA/ HO- Polrestabes Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Palembang, Sumatera Selatan mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang menewaskan penumpang seorang wanita pelajar di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Gandus, Sabtu (31/8/2024).
 
Kanit Lantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum di Palembang, Sabtu, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi akibat sepeda motor dengan plat BG 4407 JBI yang ditumpangi korban seorang pelajar, datang dari arah simpang Sungai Lacak menuju simpang raider Kota Palembang sekitar pukul 08:00 WIB.
 
 
Kemudian saat ti lokasi itu, sebuah mobil Pajero menyerempet pengendara motor tersebut dan langsung melarikan diri baik sopir maupun mobilnya dengan plat nomor kendaraan yang tidak diketahui.
 
Lalu korban pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh dan penumpang sepeda motor terjatuh ke arah berlawanan dan dari arah berlawanan datang sebuah mobil Dump Truk atau truk jungkit BG 8469 IB melindas bagian kepala penumpang sepeda motor hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.
 
 
Adapun identitas pengemudi mobil dump Truk BG 8469 IB diketahui, yakni Indra Yusuf merupakan warga Kecamatan Sako, Kota Palembang.
 
Sementara identitas korban yang selamat ialah Dewi merupakan warga Kota Palembang, mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki nya.
 
Lalu korban penumpang sepeda motor yang meninggal dunia tersebut diketahui ialah Sherin merupakan, seorang pelajar warga Jalan Sungai Rengit Kota Palembang.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi Palembang ungkap kronologi laka motor tewaskan wanita pelajar