Pj Bupati Banyuasin perkuat sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan

id Sumsel, banyuasin

Pj Bupati Banyuasin perkuat sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan

Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid menerima Audiensi Dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuasin Ahmad Nizam Farabi dan Direktur RSUP DR. Rivai Abdullah dr Hendra di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (20/8/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid menerima Audiensi Dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuasin Ahmad Nizam Farabi dan Direktur RSUP DR. Rivai Abdullah dr Hendra di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (20/8/2024).

Pj Bupati Banyuasin M Farid didampingi Asisten I Izro Maita, Kepala Disnakertrans Banyuasin, Kepala Dinas Kesehatan Banyuasin, Kepala Diskominfo-SP Banyuasin, Kepala Perkebunan dan Peternakan Banyuasin dan Kepala BPKAD Banyuasin.

M Farid menyambut baik kunjungan kali ia mengungkapkan bahwa, kerja sama ini tentunya sangat bermanfaat terutama dalam menunjukkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Banyuasin kepada para pekerja dan tenaga kerja non ASN di Kabupaten Banyuasin.

Serta untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin

Farid berharap dengan adanya kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dan Pelayanan Kesehatan Di RSUP Dr Rivai Abdullah dapat terjalin dengan baik dari tahun ke tahun.

"Dalam membangun Kabupaten Banyuasin ini Kita upayakan apa yang bisa Kita laksanakan semata mata memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Banyuasin," tandasnya.