Pj Bupati buka turnamen sepak bola di Kecamatan Banyuasin III

id Sumsel,banyuasin

Pj Bupati buka turnamen sepak bola di Kecamatan Banyuasin III

Pj Bupati Banyuasin H Muhammad Farid beramah tamah dengan para pemain usai pembukaan Turnament Sepak Bola di Kecamatan Banyuasin III. (ANTARA/HO/DiskominfoI

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid mengapresiasi atas antusiasme masyarakat mengikuti pertandingan sepak bola se-Kecamatan Banyuasin III dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  ke-79 Republik Indonesia.

Farid panggilan akrabnya berpesan kepada para peserta agar momentum ini dijadikan agenda untuk menguatkan silaturahmi dan kebersamaan dalam keberagaman kerukunan, untuk kemajuan  Kabupaten Banyuasin.

"Saya suka olahraga, dan olahraga juga merupakan obat stres jadi diharapkan ajang ini untuk itu, bagi para peserta agar jangan hanya mengejar juara, namun ambil manfaatnya yakni membuat sehat jasmani dan rohani," kata Farid di Lapangan Sepak Bola Munai Serumpun, Rabu (7/8/2024).

Ia mengharapkan anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga, sehingga  kegiatan ini menjadi cara masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu aktif berolahraga, bergerak dengan ide-ide kreatif agar masyarakat bisa mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif.

"Jika masyarakat sehat, kompak dan kreatif kami yakin keberhasilan serta cita-cita Kabupaten Banyuasin akan mudah kita raih, karena kemajuan olahraga di bumi sedulang setudung ini perlu dukungan masyarakat dalam segala bidang khusuSnya olahraga Sepak Bola yang bukan sekedar hobi tapi bisa untuk berprestasi," harapnya.