Seorang remaja di Palembang tewas kena bacok saat tawuran

id Polrestabes Palembang,Tawuran di Palembang,Tewas karena tawuran

Seorang remaja di Palembang tewas kena bacok saat tawuran

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono. ANTARA/HO-Polrestabes Palembang

Palembang (ANTARA) - Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan memburu para pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja di kota itu.

"Kami melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja akibat aksi tawuran yang terjadi pada dinihari sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono di Palembang, Senin.

Ia menambahkan korban bernama M Arief (18) yang mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Boom Baru usai kejadian namun tak lama berselang akhirnya meninggal dunia. Pihaknya menerima laporan dari keluarga korban.

Atas kejadian tersebut ia mengimbau warga agar melarang anak remaja keluar rumah saat melewati larut malam dan meningkatkan pengawasan terhadap para remaja guna mengantisipasi aksi tawuran yang bisa membahayakan dan merenggut nyawa.

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Iptu Cepi Aminudin mengatakan peristiwa tersebut terjadi di depan Indomaret Simpang Celentang, Palembang.

Ia menambahkan pihaknya bersama Streskrim Polrestabes Palembang terus berkoordinasi melakukan penyelidikan dalam menangani kasus tersebut. Saat ini kepolisian sudah memanggil teman-teman korban untuk dimintai keterangan.

"Teman-teman korban saat ini dipanggil Polrestabes Palembang untuk diminta keterangan dalam kasus ini," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi dalami kasus tawuran tewaskan seorang remaja di Palembang