Polisi kerahkan alat berat tangani longsor di Empat Lawang

id Longsor di Empat Lawang,Polres Empat Lawang,Lalu lintas Empat Lawang,Empat Lawang,Polres,Hujan,Lingsor,Jalan,berita palembang, berita sumsel

Polisi kerahkan alat berat tangani  longsor di Empat Lawang

Aparat Polres Empat Lawang Sumatera Selatan saat mengerahkan sebuah alat berat (excavator) guna menangani longsor dan memulihkan lalu lintas jalan poros yang menghubungkan Pendopo dan Tebing Tinggi.  ANTARA/HO- Polres Empat Lawang.

Palembang (ANTARA) -
Aparat Polres Empat Lawang Sumatera Selatan mengerahkan sebuah alat berat (excavator) guna menangani longsor dan memulihkan lalu lintas jalan poros yang menghubungkan Pendopo dan Tebing tinggi.
 
Kepala Seksi Humas Polres Empat Lawang Iptu Salfia di Empat Lawang Senin mengatakan, longsor terjadi pagi hari sekitar pukul 06:45 WIB dan melumpuhkan lalu lintas yang menghubungkan wilayah Pendopo dan Tebing Tinggi.

Kemudian untuk menangani lalu lintas tersebut, personel menurunkan alat berat guna mengatasi tanah longsor yang menimbun jalan poros.
 
"Longsoran tanah dari bukit menutupi seluruh badan jalan, mengakibatkan jalan tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat," katanya.