Sinar Mas Land bersama Meramu.id dan VIVERE gelar pameran karya seni

id Sinar Mas Land,berita palembang, berita sumsel, antara palembang

Sinar Mas Land bersama Meramu.id dan VIVERE gelar pameran karya seni

Sinar Mas Land bersama Meramu.id dan Vivere Group gelar MAYMORABLE Art Exhibition bertajuk “Where Infinite Living Blossoms”, selama satu pekan mulai dari 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City. Pameran seni ini diramaikan dengan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari art and interior shop, interior design consultation, hingga workshop interaktif dan talk show inspiratif. MAYMORABLE Art Exhibition terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk (free entry), dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. ANTARA/Istimewa

Tangerang (ANTARA) - Sinar Mas Land bekerja sama dengan Meramu.id dan Vivere Group menggelar pameran karya seni sebagai ajang para seniman menampilkan karya terbaik serta sarana bagi masyarakat untuk menikmati dan menghargai seni kontemporer Indonesia.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta di Tangerang, Rabu, mengatakan pameran karya seni atau MAYMORABLE Art Exhibition bertajuk “Where Infinite Living Blossoms” di gelar satu pekan mulai dari tanggal 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City

“MAYMORABLE Art Exhibition merupakan wadah yang kami buat untuk menjelajahi titik temu antara seni, komunitas, dan kehidupan kota berkualitas. Melalui pameran dan instalasi yang dikurasi, pameran seni ini menawarkan inspirasi bagi para pengunjung yang sedang mencari karya seni untuk huniannya. Terlebih karya-karya yang dihadirkan menawarkan perspektif unik dengan visual yang menarik," katanya.

Ia berharap, MAYMORABLE Art Exhibition bisa menjadi ekspresi nyata dari upaya kami untuk semakin mendekatkan karya seni ke pasar dan tempat yang beragam.