329 calonjamaah haji Riau lunasi Bipih tahap kedua

id bipih,biaya haji,jamaah haji riau,haji 2024,berita palembang, berita sumsel

329 calonjamaah haji Riau lunasi Bipih tahap kedua

Ilustrasi: Petugas Bank Syariah Indonesia (BSI) melayani calon haji yang melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) di BSI Kantor Cabang Banda Aceh Diponegoro, Banda Aceh, Aceh. (Dok ANTARA)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 329 calon jamaah haji Riau sudah melakukan pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) Tahun 1445 Hijriah/2024 menjelang batas akhir pelunasan biaya haji tahap dua pada 26 Maret 2024.

"Berdasarkan data dari Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah sebanyak 387 jamaah haji berhak melakukan pelunasan tahap kedua, sehingga masih ada sebanyak 58 jamaah lagi yang harus melunasi Bipih tahap dua hari ini," kata Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Riau Syahrudin di Pekanbaru, Selasa.

Menurut Syahrudin, sebanyak 387 calon jamaah haji yang melunasi Bipih pada tahap kedua ini,akan bergabung dengan 4.214 calon haji yang sudah melakukan pelunasan tahap pertama.

Lebih lanjut ia mengatakan tahun ini tidak ada lagi jamaah haji yang ditempatkan di Mina Jadid sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.