Disapil di tikungan akhir, pembalap Andi Gilang finis podium kedua ARRC

id Andi Farid Izdihar,ARRC 2024, Asia Road Racing Championship

Disapil di tikungan akhir, pembalap Andi Gilang finis podium kedua ARRC

Pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang berpose setelah memenangi balapan pertamanya di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas Asia Superbike 1000 (ASB 1000) pada race pertama seri terakhir di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar harus puas peringkat kedua dalam balap motor terbesar di Asia, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 kelas Asia Superbike 1000 (ASB1000). di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu.

Memulai balapan dari posisi kedua, pembalap yang akrab disapa Andi Gilang itu langsung bersaing pada posisi atas bersama pembalap tuan rumah Nakarin Atiratphuvapat di posisi pertama dan pembalap Jepang Yuki Kunii pada posisi ketiga.

Setelah persaingan dengan Nakarin di dua lap awal, pembalap 27 tahun itu lalu mengambil alih posisi pimpinan balap saat memasuki lap ketiga.

Memasuki lap kedelapan, Andi Gilang tetap memimpin balapan, sementara Yuki mulai mengambil alih posisi kedua dari Nakarin.