Liga Italia: Tak ada perubahan signifikan

id Liga Italia,AC Milan,Monza,Juventus,Hellas Verona,AS Roma,Inter Milan

Liga Italia: Tak ada perubahan signifikan

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Klasemen sementara Liga Italia pada pekan ke-25 tidak mengalami perubahan yang signifikan, terlebih karena kebanyakan tim besar gagal mendulang kemenangan.
 
Terbaru AC Milan secara mengejutkan takluk dengan skor 2-4 dari Monza di Stadion U-Power, Monza, Senin dini hari WIB.
 
Pada pertandingan tersebut dua gol yang dicetak AC Milan lahir dari Olivier Giroud serta Christian Pulisic, sementara empat lainnya dari Monza dicetak oleh Matteo Pessina, Dany Mota, Warren Bondo dan Lorenzo Colombo.
 
Kekalahan ini membuat AC Milan gagal mengambil alih posisi kedua dari Juventus karena masih harus berada di peringkat ketiga dengan total 52 poin dari 25 pertandingan.
 
Sehari sebelumnya, Juventus gagal memangkas jarak dengan Inter Milan setelah terhambat Hellas Verona dengan bermain imbang 2-2 pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona.
 
Pada pertandingan tersebut Verona sempat dua kali unggul lewat Milchael Fulnorusho dan Tijjani Nolsin, namun dua kali pula Juventus dapat bangkit berkat Dusan Vlahovic serta Adrien Rabiot, demikian catatan Liga Italia.
 
Tambahan satu poin membuat Juventus tetap berada di peringkat kedua dengan total 54 poin dari 25 pertandingan, berjarak sembilan poin dengan Inter Milan di posisi pertama.