Tak hanya bangun stadion mini, Apriyadi unjuk kebolehan menggocek bola

id sumsel muba, sekayu, sepak bola, bupari muba

Tak hanya bangun stadion mini, Apriyadi unjuk kebolehan menggocek bola

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud saat bermain bola di Stadion Mini di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Tak hanya mengomando pembangunan infrastruktur stadion mini di Kecamata Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa, Penjabat Bupati Muba H Apriyadi Mahmud juga turun ke lapangan menunjukkan kepiawainnya bermain sepak bola.

Hal itu terekam usai meresmikan lapangan sepak bola itu, bersama sejumlah kepala desa di Lalan, Apriyadi yang mengenakan kostum bola nomor 8 turun ke lapangan.

Penampilan Bupati dan pejabat desa di sana menjadi tontonan yang menarik dan langka bagi warga Lalan yang mengapresiasi kehadiran stadion mini di daerah itu.

Sebelum bermain bola, Apriyadi meresmikan lapangan bola yang dibangun di atas lahan dua hektare itu. Tak hanya itu, bupati juga menginap di Lalan.

"Kami warga Lalan sangat berterima kasih dengan pak Bupati Apriyadi Mahmud telah membangun lapangan sepak bola di Kecamatan Lalan, tidak hanya lapangan tetapi juga stadion ini memiliki tribun penonton," kata Suryadi tokoh Pemuda Kecamatan Lalan.

Menurutnya, dengan adanya stadion sepak bola tersebut dapat lebih membuat semangat pemuda di Lalan menyalurkan kegemaranya bermain sepak bola.

"Semoga nanti Lalan dapat mencetak bibit bibit pemain sepak bola yang handal," harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku stadion sepak bola mini Lalan ini akan dilengkapi lagi fasilitas lainnya.

"Nanti kita buatkan jogging track, sehingga stadion ini bisa jadi pusat olahraga masyarakat Lalan," ungkap mantan Kades Pematang Palas itu.

Ia mengajak, agar masyarakat Lalan menjaga fasilitas stadion mini tersebut supaya selalu terawat. "Semoga bermanfaat dan menjadi stadion kebanggaan warga Kecamatan Lalan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Plt Kepala Bappeda Sunaryo SSTP MM, Kepala Dinas TPHP Ir A Thamrin MSi, Kepala Dinas Pendidikan Dr Iskandar Syahrianto MH, Kadis Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga dan Plt Kabag Prokopim Muba Agung Perdana SSTP MSi.