Piala Dunia U-17, Iran kalahkan Brazil 3-2

id Timnas Iran U-17,Timnas Brasil U-17,Piala Dunia U-17,FIFA World Cup U-17

Piala Dunia U-17, Iran kalahkan Brazil 3-2

Pesepak bola Timnas Iran Amirmohammad Razaghinia melakukan tendangan salto saat laga melawan Brazil pada babak penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nz

Jakarta (ANTARA) - Tim nasional Iran U-17 menumbangkan timnas Brazil 3-2 dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu.

Pada menit ke-4 tembakan dari Rayan masih ke samping kanan gawang Iran. Sepakan dari Loran pada menit ke-11 juga masih belum mengancam kiper Iran Shakouri.

Pada menit ke-18, bek Iran Hesam melakukan percobaan tembakan jarak jauh namun masih bisa diantisipasi kiper Brazil Phillipe Gabriel.

Menerima umpan dari Dudu, sundulan Rayan pada menit ke-26 masih dipatahkan Shakouri. Dua menit berselang Kaua Elias melancarkan tembakan namun masih melebar dari gawang.

Menit ke-29, memanfaatkan skema tendangan sudut Rayan melesatkan tendangan dari luar kotak penalti dan mampu membawa Brazil unggul 1-0.