Martin tanggapi rumor kemungkinan pindah ke tim pabrikan Ducati

id Jorge martin,prima pramac,francesco bagnaia,motogp malaysia,motogp 2023,motogp 2024,berita sumsel, berita palembang

Martin tanggapi rumor kemungkinan pindah ke tim pabrikan Ducati

Pebalap Prima Pramac Racing Jorge Martin merayakan kemenangan usai menyelesaikan balapan MotoGP Thailand di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu (29/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Athit Perawonmetha/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Prima Pramac Jorge Martin menanggapi rumor terkait kemungkinan untuk direkrut oleh tim pabrikan Ducati (Ducati Lenovo) di masa mendatang.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Yang jelas, saya akan bangga untuk terus bersama Pramac musim depan. Tapi, jika Ducati ingin saya bergabung mengendarai motor merah mereka musim mendatang, saya juga akan sangat senang,” kata Martin, dikutip dari keterangan resmi MotoGP, Jumat.

Adapun Martin masih mengonfirmasi untuk terus bersama tim satelit Ducati pada musim mendatang bersama Franco Morbidelli yang meninggalkan kursinya di tim pabrikan Yamaha.

Mengenai sisa musim 2023, pembalap asal Spanyol itu mengatakan sudah mulai merasakan tekanan untuk memperebutkan gelar juara dunia dengan pesaing terberatnya saat ini Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang hanya unggul 13 poin saja darinya di klasemen sementara.

“Saya merasakannya di luar balapan, misalnya saat saya (sedang berlibur) di Bali, saya punya waktu untuk memikirkan bagaimana menang atau kalah adalah suatu hal yang besar,” ungkap Martrin.