Diduga dicekoki obat keras, remaja putri datangi kantor polisi

id Kabupaten Sukabumi ,Polsek Cikakak ,Palabuhanratu

Diduga dicekoki obat keras, remaja putri datangi kantor polisi

Personel Cikakak saat mengantar seorang remaja putri yang diduga telah dicekoki obat dan mengalami gangguan pada kejiwaannya ke Puskesmas Cikakak untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan di Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Minggu, (29/10). Antara/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Seorang rwmaja putri mengadu ke polisi di Markas Polsek Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, karena dicekoki obat berbahaya oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Benar, tadi ada remaja putri datang ke Mapolsek Cikakak. Namun saat dimintai keterangan yang bersangkutan bicaranya tidak jelas serta diduga memiliki gangguan kejiwaan dan baru dicekoki obat," kata personel Polsek Cikakak Aiptu Ridwan Aripin saat ditemui wartawan.

Menurut Ridwan, polisi menduga remaja itu memiliki gangguan kejiwaan karena saat mendatangi kantor polisi tatapannya terlihat kosong, bicaranya tidak jelas dan mengenakan pakaian kusam.

Maka dari itu, setelah diberikan makan dan minum gadis ini langsung dibawa ke Puskesmas Cikakak, untuk mendapat pemeriksaan kesehatan. 

Polisi menelusuri asal remaja ini dan sempat mendapat informasi yang menyebutkan berasal dari Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Namun setelah ditanyakan kepada masyarakat, tidak ada yang tahu dan hingga saat ini belum ada warga yang merasa kehilangan keluarganya.