"Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" tampilkan kisah hidup tanpa warna

id Jatuh Cinta Seperti di Film-Film,film baru,Trinity Entertainment , imajinari

"Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" tampilkan kisah hidup tanpa warna

Sebuah first look dari film "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film". (ANTARA/HO/Imajinari)

Jakarta (ANTARA) - Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment mempersembahkan film "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" (JESEDEF) yang mengambil langkah berbeda dengan menyajikan suasana romantis dan dramatis melalui perpaduan monokrom di tengah dunia yang semakin dipenuhi dengan warna-warni.

Sebuah produksi dari Cerita Films ini merupakan sebuah karya sinematik yang unik, menggabungkan elemen romance, comedy, dan layar hitam putih. Teknik ini bukan sekadar pilihan estetis, namun juga sebuah jendela ke dalam emosi dan nuansa yang terkandung dalam setiap adegan.

Sebuah first look yang menampilkan dua karakter utama Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir dalam foto visual hitam putih menggambarkan emosi terbesar yang akan dihadapi oleh pemeran utamanya yaitu kehilangan warna dalam hidup saat berduka.

Film ini disutradarai oleh Yandy Laurens yang memiliki visi kuat dalam menggarap proyek-proyek sinematiknya. Dalam "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film", dia berusaha membawa penonton dalam perjalanan yang menggugah hati dengan menyajikan cerita cinta yang kaya emosi, serta menghadirkan komedi yang siap menyegarkan di film yang emosional ini.

"Saya berharap film ini bisa menggambarkan dengan baik rasanya kehilangan warna hidup,” ungkap dia lewat keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

 
Sebuah first look dari film "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film". (ANTARA/HO/Imajinari)