Kasdam II Sriwijaya antarkan 'kue tart ' buat Bhayangkara Polda Sumsel

id Kasdam sriwijaya, kodam, prajurit, personel polda, hut bhayangkara, kue tart, bhayangkara, polisi, polda sumsel

Kasdam II Sriwijaya antarkan 'kue tart ' buat Bhayangkara Polda Sumsel

Kasdam Sriwijaya berikan 'kue tart ' Hari Bhayangkara ke Polda Sumsel (ANTARA/HO/Pendam Swj/23)

Palembang (ANTARA) - Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy bersama sejumlah pejabat Kodam II, Pangkalan TNI AL dan TNI AU SMH Palembang memberikan 'kue tart' berukuran besar bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara kepada Polda Sumatera Selatan.

Pemberian kue ulang tahun (kue tart) disambut hangat Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain bersama pejabat utama Polda dalam acara silaturahmi pemberian ucapan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Pakri Polda, Palembang, Senin.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy dan dilanjutkan dengan pemotongan 'kue tart' bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain.

Nuansa keakraban semakin kental ketika Brigjen TNI Ruslan Effendy menyuapkan potongan kue ulang tahun itu kepada salah satu pejabat Polda Sumsel yakni Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra.

Kegiatan tersebut juga disaksikan Irdam ll/Swj, Kapoksahli Pangdam ll/Swj, Kasrem 044/Gapo, Kapendam ll/Swj, Waaspers Kasdam ll/Swj, Palaksa Lanal Palembang beserta beberapa perwira Lanal Palembang, dan para pejabat perwira dari Lanud SMH Palembang.

Kasdam II/Sriwijaya dan rombongan pejabat TNI dari Tiga Matra mengatakan pemberian ucapan HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini merupakan wujud keharmonisan dan sinergisitas TNI-Polri di provinsi dengan 17 kabupaten dan kota itu.

"Semoga dengan adanya momentum perayaan HUT Bhayangkara hari ini bisa menambah kekompakan dan sinergisitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Sumsel," ujar Kasdam II.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kasdam Brigjen TNI Ruslan Effendy dan rombongan yang turut serta merayakan Hari Bhayangkara tahun ini.

"Semoga momentum ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Sumsel," ujar Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain.