Pertamina Lubricants bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel nonton bareng film "Fast X"

id Sumsel,nonton bareng,pertamina

Pertamina Lubricants bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel nonton bareng film "Fast X"

Dalam rangka membangun hubungan baik dengan mitra Gojek dan para pemilik serta mekanik bengkel, Pertamina Lubricants melalui Sales Region II Palembang bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menggelar acara nonton bareng (nobar) film "Fast X" pada Senin, 29 Mei 2023 di Bioskop XXI Palembang Indah Mall. (ANTARA/HO/Ist)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Dalam rangka membangun hubungan baik dengan mitra Gojek dan para pemilik serta mekanik bengkel, Pertamina Lubricants melalui Sales Region II Palembang bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menggelar acara nonton bareng (nobar) film "Fast X" pada Senin, 29 Mei 2023 di Bioskop XXI Palembang Indah Mall.

Kegiatan ini dihadiri oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Russina Alamsyah, Sales Regional Manager SR II dan District Head GoTo Group Sumsel, Achriansyah Agung.

175 kursi Studio Bioskop terisi penuh karena antusias pemilik dan mekanik bengkel serta mitra gojek dengan adanya acara ini. Penonton juga berkesempatan mendapatkan goodie bag eksklusif, snack food serta mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah doorprize.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedekatan antara para pemilik bengkel yang telah membantu menjual produk pelumas Pertamina dan mengapresiasi mitra gojek yang telah menggunakan produk berkualitas Pertamina," Ujar Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih.

Untuk berpartisipasi acara ini, pihak outlet hanya melakukan pembelian 5 doos Enduro atau 2 doos Fastron Series dan langsung mendapatkan 1 tiket dan akan berlaku kelipatannya. Untuk gojek, melalui kerjasama bengkel swadaya setiap pergantian pelumas Enduro akan mendapatkan harga khusus dan souvenir serta undian tiket nonton bareng.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengimbau kepada konsumen untuk dapat membeli BBM dengan menggunakan metode pembayaran nontunai atau cashless agar pelayanan lebih efisien. Pembayaran nontunai tersebut dapat menggunakan kartu debit berbagai perbankan atau melalui aplikasi MyPertamina, di mana di dalamnya terdapat sejumlah promo-promo menarik yang bisa diperoleh masyarakat.

"Mulai tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2023, setiap pembelian produk Pertamax Turbo & Pertamina Dex menggunakan MyPertamina, konsumen mendapatkan harga lebih hemat Rp200,- per liter, " pungkas Nikho.