"Ngeri-Ngeri Sedap" tayang di Festival Beijing

id festival film beijing,festival film,bjiff,film indonesia,ngeri-ngeri sedap,missing home,berita sumsel, berita palembang

"Ngeri-Ngeri Sedap" tayang di Festival Beijing

Wakil Duta Besar RI untuk China Dino R Kusnadi (empat kanan) foto bersama dengan staf Kedutaan Besar RI di Beijing dan awak media setempat setelah menyaksikan film berjudul "Ngeri-Ngeri Sedap" (Missing Home) di ajang Festival Film Internasional Beijing (BJIFF), Rabu (26/4/2023). Film tersebut menjadi satu-satunya film dari negara anggota ASEAN yang dipilih untuk ditayangkan di festival film tahunan terbesar di China itu. ANTARA/M. Irfan Ilmie

Beijing (ANTARA) - Film Indonesia berjudul "Ngeri-Ngeri Sedap" menjadi satu-satunya film dari negara anggota ASEAN yang diputar di ajang Festival Film Internasional Beijing (BJIFF) 2023.

Film yang judul berbahasa Inggris-nya "Missing Home" tersebut menyita perhatian pengunjung BJIFF saat diputar pada Rabu (26/4).

Film yang dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butarbutar, Lolox, dan Indra Jegel tersebut bercerita tentang satu keluarga berlatar belakang suku Batak.