Basarnas dan Polairud cari bocah tenggelam di Sungai Batanghari

id Basarnas Jambi, cari bocah tenggelam di dermaga angso duo

Basarnas dan Polairud cari bocah  tenggelam di Sungai Batanghari

Tim Basarnas dan Polairud Polda Jambi saat melakukan pencarian hingga malam hari di dermaga Angso Duo Sungai Batanghari, Selasa (21/3/2022) (ANTARA/HO)

Jambi (ANTARA) - Tim Basarnas dan Polairud Polda Jambi melakukan pencarian terhadap seorang bocah yang tenggelam saat berenang di dermaga Pasar Angso Duo Sungai Batanghari, Selasa petang.

"Anggota Basarnas dan Polairud Polda Jambi saat ini masih melakukan pencarian di lokasi," kata Kepala Basarnas Jambi, Abdul Malik.

Kejadian pada pukul 17.45 WIB korban atas nama Miko (15) dan kedua temannya selesai bermain futsal, lalu ketiganya pergi ke dermaga untuk berenang.

Korban atas nama Miko melompat dari dermaga ke sungai Batanghari lalu korban terbawa arus dan tenggelam, saat itu korban sempat berusaha ditolong oleh temannya tetapi tidak terjangkau dan hilang dibawa arus sungai yang deras.

“Setelah kita mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya Tim Basarnas Jambi bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan water rescue, aqua eyes underwater device, peralatan komunikasi, peralatan selam, dan peralatan medis," kata Abdul Malik.

Hingga berita ini diturunkan, tim dari Basarnas Jambi dan personil Polairud Polda Jambi masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.