"BLACKPINK: The Movie" tayang 15 Desember di Disney+ Hotstar

id Blackpink,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

"BLACKPINK: The Movie" tayang 15 Desember di Disney+ Hotstar

"BLACKPINK: The Movie" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Film dokumenter konser grup idola K-pop BLACKPINK bertajuk "BLACKPINK: The Movie" siap tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada 15 Desember 2021.

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, "BLACKPINK: The Movie" memberikan para penggemar Access All Areas ke dalam dua tur terakhir dari grup yang merayakan tahun kelimanya ini.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Su Yee Jung ("My Life in Your Memories", 2015) dan Oh Yoon Dong ("Montecristo: The Musical Live", 2021 dan "Toy Soldiers: Fake Men 2 The Complete", 2020) ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris di tahun 2021.

Dibuat sebagai surat cinta untuk penggemar BLACKPINK - “BLINK” - "BLACKPINK: The Movie" menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé dan Lisa mengenai persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini.

Sepanjang dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan music video, latihan konser dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota BLACKPINK.

Menampilkan 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur “IN YOUR AREA” tahun 2018 dan “THE SHOW” tahun 2021, para penggemar akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan menonton konser skala stadium dari rumah masing-masing.

"BLACKPINK: The Movie" diumumkan pada bulan Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023.

Penggemar BLACKPINK juga dapat segera menyaksikan debut Jisoo dalam dunia akting melalui drama "Snowdrop" - menceritakan kisah cinta terlarang dari sebuah pasangan muda yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada bulan ini.

Para penikmat konten berbahasa Korea juga dapat menikmati tayangan APAC original lainnya seperti "Outrun by Running Man", dan beberapa tayangan lainnya yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar seperti "Rookie Cops", "Grid", "Kiss Sixth Sense", dan "Moving".