Anji jalani rehabilitasi sesuai hasil asesmen

id Artis Anji,Artis narkoba,Anji Polres Metro Jakarta Barat,Anji Narkoba

Anji jalani rehabilitasi sesuai hasil asesmen

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo (kedua dari kiri) bersama penyanyi Erdian Aji Prahartanto alias Anji (baju hijau) saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat pada beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Jakarta (ANTARA) - Petugas Polres Metro Jakarta Barat memastikan, penyanyi Erdian Aji Prahartanto alias Anji akan menjalani rehabilitasi sesuai hasil asesmen dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Baru kami ambil, direkomendasi rehabilitasi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Ady Wibowo di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menambahkan akan membuat surat yang mengacu pada hasil asesmen rekomendasi rehabilitasi mantan vokalis "Drive" Band itu.

"Sekarang masih kita tahan di Polres. Nanti saya buat surat dulu yang mengacu sama rekomendasi rehabilitasi dari BNNP, baru bisa dibawa ke rumah rehabilitasi," ucap Rolando.

Ronaldo menegaskan proses hukum terhadap Anji tetap berjalan yang ditangani oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Harry Gasgari.

Rolando menuturkan penyidik kepolisian tetap melanjutkan proses hukum para tersangka narkoba termasuk publik figur atau artis hingga berakhir di persidangan, serta mendapatkan vonis dari majelis hakim.

"Tetap berjalan proses hukumnya ditangani oleh Unit 1 Narkoba di bawah pimpinan AKP Harry Gasgari," ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji di rumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6).

Saat studionya digeledah, penyidik menemukan barang bukti berupa ganja yang diselipkan di dalam speaker dan menemukan barang bukti lainnya di Bandung Jawa Barat.

Adapun barang bukti yang diamankan, yakni serbuk ganja siap konsumsi, biji dan batang ganja serta buku yang berjudul "Hikayat Pohon Ganja".

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar