5 film #SejutaKebaikanDisney untuk temani ngabuburit

id ayat ayat cinta,Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar,Di Bawah Lindungan Ka'bah,Surga Yang Tak Dirindukan 3,film indonesia,berita sumsel, berita palembang

5 film #SejutaKebaikanDisney untuk temani ngabuburit

Poster film 'Ayat-Ayat Cinta'. (ANTARA Jatim/HO-Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Menemani bulan suci Ramadan, Disney+ Hotstar meluncurkan kampanye #SejutaKebaikanDisney. Kampanye ini berharap dapat mengajak para masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan kebaikan untuk menjalani bulan suci bersama kumpulan film lokal terbaik dan penuh inspirasi yang tersedia untuk streaming di Disney+ Hotstar.

Anda bisa ikut menyemarakkan perilisan drama religi legendaris “Surga Yang Tak Dirindukan 3” yang premier secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak Jumat (16/4) lalu. Berikut adalah 5 film rekomendasi ketiga pemeran utama yaitu Fedi Nuril, Marsha Timothy, dan Reza Rahadian yang dapat Anda saksikan bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

1. "Surga Yang Tak Dirindukan 3"

Menyusul kesuksesan dua film pendahulunya, "Surga Yang Tak Dirindukan 3" kembali mengangkat lika-liku kehidupan berumah tangga yang diambil dari perjalanan dua karakter utama, yaitu Pras (Fedi Nuril) dan Meirose (Marsha Timothy).

Film ini berharap dapat menginspirasi para penggemar akan arti nilai perjuangan, pengorbanan, kejujuran, cinta kasih, serta proses untuk saling menerima masa lalu dari pasangan masing-masing. Para penonton juga akan diperlihatkan sudut pandang kehidupan seorang wanita muslim dalam memperjuangkan bahtera rumah tangganya yang tidak luput dari akidah Islam.

2. "Ayat-Ayat Cinta"

Film religi hasil adaptasi dari sebuah novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy, "Ayat-Ayat Cinta" mengisahkan kehidupan Fahri (Fedi Nuril) yang sedang menuntut ilmu di Kairo, Mesir. Semua impian Fahri telah sukses ia gapai, kecuali mimpinya untuk menikah.

Dalam kisah ini, Fahri dipertemukan dengan beberapa perempuan dengan berbagai macam latar belakang yang menjadi tolak ukur dirinya untuk mencari sosok wanita yang tepat sebagai pasangan hidupnya. Namun, berbagai kejadian tak terduga hingga cinta segitiga memaksa Fahri untuk mengambil keputusan yang bijak dalam menyelesaikan masalah tersebut.

3. "Habibie & Ainun"

"Habibie & Ainun" adalah film drama biopik tentang Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari sebagai Hasri Ainun. Film ini diadaptasi dari memoar tulisan Habibie mengenai kisah hidup dan momen indah bersama istrinya, Ainun.

Habibie yang biasa dipanggil Rudy Habibie oleh teman-temanya adalah seorang jenius ahli pesawat terbang yang memiliki mimpi besar untuk bisa menyatukan Indonesia melalui transportasi kapal terbang sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda yang cerdas. Habibie yang dikenal sebagai pencipta kapal terbang kemudian menerima panggilan mulia untuk mengabdi dan mengemban tugas sebagai seorang menteri.

Film ini kemudian menceritakan lika-liku kehidupan yang Habibie dan Ainun hadapi sampai akhirnya ia berhasil menduduki jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia.

4. "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar"

Dirilis pada tahun 2014 silam, film "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar" berkisah tentang perjalanan kesuksesan Merry Riana (Chelsea Islan) dalam menjadi seorang entrepreneur di Singapura. Karena kondisi Indonesia yang tidak stabil, berkat dorongan orang tuanya, Merry terpaksa mengungsi seorang diri ke Singapura.

Berbekal uang yang dapat habis dalam lima hari, Merry pun berjuang seorang diri untuk mencari tempat tinggal dan bertahan hidup untuk menggapai cita-citanya untuk terus kuliah dan menjadi sukses. Akankah Merry mampu untuk menggapai mimpinya dan kembali ke tanah air sebagai seorang pengusaha sukses?

5. "Di Bawah Lindungan Ka’bah"

Film adaptasi novel berjudul sama karya Buya Hamka, "Dibawah Lindungan Ka’bah" mengisahkan Hamid (Herjunot Ali) dan Zainab (Laudya Cynthia Bella) yang berasal dari kedua keluarga dengan latar belakang yang sangat berbeda. Hamid berasal dari keluarga yang kurang mampu, sedangkan Zainab berasal dari keluarga yang serba ada.

Namun, terlepas dari status sosial, keduanya semakin dekat dan akhirnya mereka menjalin ikatan cinta. Namun, hubungan keduanya tidak direstui oleh Ibu Zainab dan dihadapkan dengan berbagai ujian dalam menjalankan hubungan. Suatu saat, Hamid yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci, terus memanjatkan doa untuk hubungan keduanya, hingga akhirnya Hamid mengetahui bahwa Zainab telah meninggal dunia dan Hamid pun meninggal di hadapan Ka’bah.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar