Bank BRI Cabang Kayuagung dapat apresiasi KPKNL Palembang

id BRI,BRI Palembang,KPKNL,pajak,perbankan,bisnis perbankan

Bank BRI Cabang Kayuagung dapat apresiasi KPKNL Palembang

Bank BRI Cabang Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Bank BRI Cabang Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, mendapatkan apresiasi dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dalam kerja sama pelelangan aset negara.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Kayuagung Tommy Salasah di Kayuagung, Senin, mengatakan, perseroan mendapatkan apresasi atas dukungan pada pelaksanaan aktivitas lelang agunan kredit bermasalah.

“Tentunya kami berterima kasih atas apreasiasi ini, semoga kerja sama ini semakin terjalin lagi,” kata Tommy.

Ia mengatakan, berkat kerja sama lelang ini, Bank BRI Kantor Cabang Kayu Agung dapat menghapuskan portofolio kredit bermasalah.

Baca juga: BRI ajak pengusaha kelapa Sumsel manfaatkan layanan ekspor-impor

Selain itu, untuk agunan yang sudah laku (terjual) dalam proses lelang maka akan menyumbang laba bagi perseroan.

“Namun keuntungan ini tentunya bukan untuk BRI saja. Bagi KPKNL sendiri, aktivitas lelang yang cepat laku (terjual) akan memberikan dampak positif bagi efektivitas lelangnya,” kata Tommy.

Ia menambahkan Bank BRI berharap kerja sama yang baik ini tetap terjaga sehingga aktivitas lelang dapat berjalan baik dan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk membeli agunan.

Untuk itu, Bank BRI berharap adanya perbaikan dalam kecepatan pelaksanaan lelang demi menangkap peluang pasar.

“Ada saat-saat tertentu bagi pembeli untuk melakukan aktivitasnya, kami berharap KPKNL dapat membaca peluang ini juga,” kata Tommy.

Baca juga: Layanan BRIZZI Fuel Card BRI jangkau 63 SPBU di Babel

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar