Kolaborasi tim esport dan Hangry ciptakan menu pilihan

id esport,hangry,kuliner,restoran,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Kolaborasi tim esport dan Hangry ciptakan  menu pilihan

Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon (kiri) dan Nasi Wangi Sambal Original (HO/Hangry)

Jakarta (ANTARA) - Hangry, multi-brand virtual restaurant di Indonesia, berkolaborasi dengan tim esport Team RRQ dalam menciptakan menu pilihan yang dapat mendukung aktivitas bermain esport. Menu pilihan yang dihadirkan adalah Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original.

CEO Hangry, Abraham Viktor, mengatakan pihaknya ingin turut berpartisipasi dalam industri esport yang kian berkembang dan punya tempat di hati para penggiatnya.

"Kolaborasi yang dilakukan dengan Team RRQ menjadi titik awal dukungan yang diberikan. Kami melihat bahwa Team RRQ merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan memiliki komunitas yang kuat," kata Abraham dalam siaran resmi, Selasa.

“Maka ketika kami ingin berpartisipasi terhadap industri esports, kami menghubungi Team RRQ. Ternyata disambut dengan baik dan kemudian lahir kolaborasi antara Hangry dengan Team RRQ,” lanjut Abraham.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline yang akrab disapa Pak AP, menambahkan, sajian dari Hangry yang bervariasi sesuai dengan penggemar RRQ yang didominasi anak muda. Dia berharap kolaborasi kedua pihak bisa sukses dan diterima oleh penggemar RRQ, juga penikmat Hangry.

Semoga ke depannya kita bisa menghasilkan produk dan kegiatan yang seru,” tutup Andrian. Selain itu, Abraham menambahkan, “Kami harap kolaborasi dengan Team RRQ dapat berjalan dengan baik dan semakin banyak kolaborasi bersama ke depannya.”

Pelanggan dapat menikmati menu-menu pilihan kolaborasi Hangry dan Team RRQ dengan melakukan pemesanan melalui layanan pesan-antar daring dari seluruh outlet Hangry yang telah tersedia di Jabodetabek dan Bandung. Semua menu pilihan tersebut bisa didapatkan hingga 18 April 2021.