Dortmund bantah rumor Julian Brandt gabung Arsenal

id Borussia Dortmund,Julian Brandt,Arsenal,liga premier Inggris,liga Jerman,Bundesliga,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Dortmund bantah rumor Julian Brandt gabung Arsenal

Pemain Borussia Dortmund asal Jerman Julian Brandt.(REUTERS/RALPH ORLOWSKI)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc membantah rumor Julian Brandt akan bergabung dengan Arsenal dan menandaskan tidak ada satu pun kesepakatan mengenai kemungkinan transfer.

Gelandang timnas Jerman ini adalah pemain kunci klub Bundesliga itu namun menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat menang di kandang sendiri melawan Wolfsburg.

Hal ini menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Brandt di Arsenal termasuk dikaitkan dengan klub-klub yang bakal merekrutnya dalam bursa transfer Januari.

Namun Zorc menegaskan Brandt tidak akan dijual dan sama sekali tidak masuk pertimbang untuk dilepas oleh klub.

"Saya hanya bisa mengulang; bahkan tidak ada ada kesepakatan yang terjadi," kata dia dalam laman Goal, Jumat.

Direktur berusia 58 tahun itu mengatakan Brandt tetap menjadi pemain kunci bagi Dortmund dan spekulasi tentang kemungkinan dipinjamkan bulan ini sebagai tidak akurat.

"Kami tidak bisa berbuat apa-apa bila rumor terus menyebar yang tidak benar," tambah dia.

Brandt telah 16 kali tampil untuk Dortmund dalam semua kompetisi musim ini yang kini menduduki urutan keempat klasemen Bundesliga.

Mereka hanya terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen. Performa buruk mereka pada paruh pertama musim 2020-2021 membuat pelatih Lucien Favre dipecat dan Edin Terzic ditunjuk sebagai pelatih sementara.