Ayunda masuk daftar 100 perempuan tercantik dunia

id maudy ayunda,wanita tercantik,perempuan cantik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Ayunda masuk daftar 100 perempuan tercantik dunia

Maudy Ayunda di video 100 Most Beautiful Faces of 2020 TC Candler (tangkapan layar YouTUbe TC Candler)

Jakarta (ANTARA) - Maudy Ayunda menjadi satu-satunya dari Indonesia yang masuk ke daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Dikutip dari video yang diunggah di saluran YouTube TC Candler, Maudy Ayunda berada di peringkat ke-85, lebih tinggi dari Marion Cotillard, Priyanka Chopra, Chungha, dan Ariana Grande.

Peringkat satu ditempati oleh model Israel Yael Shelbia, sementara posisi lainnya disematkan kepada perempuan dari berbagai negara, termasuk para idola K-pop. Mulai dari Lisa BLACKPINK, Seulgi Red Velvet hingga Tzuyu TWICE.

Model Lauren Tsai yang pernah tampil di serial Netflix "Terrace House: Aloha State", Naomi Scott serta aktris Jepang Nana Komatsu juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Maudy Ayunda baru-baru ini terlibat dalam pembuatan lagu tema film "Losmen Bu Broto" bersama Danilla Riyadi. Dia juga menjadi salah satu pemeran film yang diadaptasi dari serial legendaris 1980-an di TVRI.

Maudy berperan sebagai Jeng Sri, anak dari Bu Broto dan Pak Broto. Saudara-saudaranya, Mbak Pur dan Tarjo, diperankan oleh Putri Marino serta Baskara Mahendra.

Maudy mendapatkan referensi dari karakter Jeng Sri berdasarkan video lawas yang diunggah di YouTube, namun dia mendapat kebebasan untuk mengeksplorasi karakter karena cerita filmnya adalah prekuel dari serial lawas tersebut.

Film baru Maudy Ayunda itu akan tayang pada 2021.