Bank Rakyat Indonesia Cabang Baturaja luncurkan web pasar BRI

id Web pasar BRI, belanja daring, kebutuhan rumah tangga, pembayaran sistem transfer, barang diantar petugas, PD Pasar OKU

Bank Rakyat Indonesia Cabang  Baturaja luncurkan web pasar BRI

Ilustrasi Logo Bank Rakyat Indonesia (ANTARA/HO/20)

Baturaja (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan meluncurkan web pasar BRI guna mempermudah masyarakat berbelanja kebutuhan rumah tangga secara daring di tengah pandemi COVID-19.

Pimpinan Cabang BRI Baturaja, Yanuar Akademikus Arbifirdaus di Baturaja, Senin mengatakan bahwa dalam meluncurkan program ini pihaknya bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat melalui PD Pasar OKU.

Dia menjelaskan, inovasi belanja daring tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, tanpa harus bertatap muka dengan pedagang di pasar setempat.

"Apalagi sekarang ini masih kondisi pandemi. Masyarakat tidak harus ke luar rumah untuk belanja cukup mengakses web pasar BRI https://s.id/Pasarinpresbaturaja," katanya.

Barang yang ditampilkan di website yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat di OKU Raya tersebut merupakan dagangan nasabah BRI di pasar inpres Baturaja dan Pasar Baru.

"Barang yang dibeli akan diantar petugas. Untuk pembayarannya dilakukan dengan sistem transfer," ujarnya.

Sementara itu, Dirut PD Pasar OKU, Malkomar Du’i menyampaikan apresiasi kepedulian BRI terhadap pasar di masa pandemi dengan meluncurkan inovasi berbelanja secara daring.

"Saya sangat mengapresiasi pihak BRI Baturaja yang sudah berkontribusi membangun pasar di tengah pandemi melalui program tersebut," ujar dia.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar