Jalani laga terakhir bersama PSG, Silva bakal gabung Chelsea?

id Thiago Silva,Paris Saint-Germain,PSG,Chelsea,Liga Champions,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini,

Jalani laga terakhir bersama PSG, Silva bakal gabung Chelsea?

Ekspresi lesu bek PSG Thiago Silva usai timnya kalah di final Liga Champions oleh Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 23 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Laga final Liga Champions kemungkinan menjadi pertandingan terakhir bek Thiago Silva bersama PSG karena ia dikabarkan bakal bergabung dengan klub Inggris Chelsea dan menandatangani kontrak satu tahun, berdasarkan laporan Sky Sports, Senin.

Bek berusia 35 tahun asal Brazil itu menjadi pemain bebas transfer setelah kekalahan final Liga Champions PSG dari Bayern Munchen.

Silva menghabiskan delapan tahun bersama PSG setelah bergabung dari AC Milan pada 2012.

Ia akan menjadi rekrutan ketiga pelatih Frank Lampard musim panas ini menyusul kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea memang ingin memperkuat skuat mereka setelah mendapatkan larangan melakukan aktivitas transfer musim panas lalu.

Klub London tersebut juga akan merampungkan kesepakatan untuk memboyong bek kiri Leicester Ben Chilwell dan penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebelum dimulainya musim baru.

Silva memenangkan tujuh gelar Ligue 1 selama bermain di Prancis, tetapi belum mampu mencapai target PSG untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.

Chelsea sendiri mampu finis posisi keempat dan lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues memang berupaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah kebobolan 54 gol di Liga Premier, 21 lebih banyak dari juara Liverpool dan lebih banyak dari tim lain yang finis papan atas klasemen.