Jalan tol cibitung-cilincing ambruk mengakibatkan delapan pekerja luka-luka

id waskita karya,jalan tol,cibitung-cilincing,jakarta utara,tol ambruk,Delapan korban luka ambruknya ,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, ant

Jalan tol cibitung-cilincing ambruk mengakibatkan delapan pekerja luka-luka

Lokasi ambruknya konstruksi pembangunan jalan tol cibitung-cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (17/8/2020) (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Beton Precast Tbk mencatat sebanyak delapan pekerja yang luka akibat ambruknya proyek konstruksi pekerjaan pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing di Jakarta Utara, Minggu (16/8).

"Delapan orang dengan luka ringan," kata pelaksana tugas Sekretaris Perusahaan PT Waskita Beton Precast, Ales Okta Pratama kepada Antara di Jakarta, Senin malam.

PT Waskita Beton Precast Tbk merupakan perusahaan publik yang melantai di bursa saham dengan kode saham WSBP.

Ales menegaskan kejadian pada Proyek Cibitung-Cilincing WSBP Seksi IV telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kejadian ini dan telah membawa pekerja yang mengalami luka ringan ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Selain itu, WSBP telah melakukan sterilisasi area pekerjaan dan telah membentuk tim internal yang segera melakukan investigasi atas kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

WSBP terus berkomitmen untuk menerapkan dan mengedepankan prosedur K3 dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.

Proyek konstruksi pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (16/8) sore.

Pantauan Antara di lokasi kejadian, Senin, telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara. Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing yang sedang melakukan olah TKP.