Albert Fakdawer, Rahmania ramaikan konser virtual "Melomaniac"

id Melomaniac ,Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition,Albert Fakdawer,Rahmania Astrini,Java jazz,berita sumsel, berita palembang, antara sums

Albert Fakdawer, Rahmania ramaikan konser virtual "Melomaniac"

Poster konser virtual "Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Acara musik live virtual bertajuk "Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition" akan menghadirkan artis-artis muda seperti Albert Fakdawer, Glenn Samuel dan Rahmania Astrini.

Tiga artis tersebut akan diiringi oleh EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz. Mereka akan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri dan juga lagu-lagu dari Michael Jackson, Stevie Wonder, PJ Morton dan lainnya.

Konser virtual yang dipersembahkan oleh Java Festival Production itu akan hadir pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 19.30 dengan tiket seharga Rp35 ribu dan tersedia di laman www.jfp.events.



"Melomaniac" sendiri adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

Mengulik para penampilnya, Albert Fakdawer adalah seorang aktor dan penyanyi yang memulai karir musiknya pada tahun 2004 dengan mengikuti kompetisi menyanyi AFI Junior dimana ia berhasil meraih juara kedua pada tahun tersebut.

Sepanjang karirnya, ia telah merilis dua album studio bertajuk “Hari-hari Hidup” dan “Dedication”. Ia baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul “Embun Pagi”.

Jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel, telah berkolaborasi dengan Eka Gustiwana untuk lagunya yang berjudul “Jadi Apa Lagi” dan baru saja ia merilis single terbarunya “Sungguh Cinta” di akhir bulan Juli 2020.

Sementara, Rahmania Astrini merilis lagu berbahasa Inggris yang ia tulis sendiri pertama kali berjudul “It’s Amazing”, dan berhasil memenangkan Artis Solo Soul/ R&B Terbaik di AMI Awards 2019.