KIM!, KRLY, Teddy Adhitya meriahkan "Melomaniac 5th Episode"

id Melomaniac,java jazz,Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition,krly,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

KIM!, KRLY, Teddy Adhitya meriahkan  "Melomaniac 5th Episode"

Poster Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition. (ANTARA/Java Jazz Production)

Jakarta (ANTARA) - Konser daring Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition siap dihelat pada tanggal 5 September dengan menampilkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya sebagai bintang tamu.

Konser yang dipersembahkan oleh Java Festival Production ini juga memboyong EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (drums), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (keyboard), Reynold Banea (guitar) dan Ayoe (backing vocal) sebagai home band yang akan bermain bersama tiga artis tersebut.

Tidak hanya membawakan lagu sendiri, episode kali ini akan dimeriahkan dengan lagu-lagu dari Anderson .Paak, Ariana Grande, Ella Mai, Frank Ocean, H.E.R., Lizzo, dan Tones and I.

Musisi Kimberley atau yang dikenal dengan nama panggungnya, KIM! memiliki suara yang kuat dan terdengar matang untuk usianya. KIM! merupakan juara kedua The Voice Kids Indonesia Season 2 dan memiliki beberapa single yaitu “Shine”, “Hold on to Life”, “Valentines”, dan “Cute Little Savage”.

Lagu-lagu tersebut rencananya akan hadir di debut album KIM! di akhir tahun ini, serta akan dirilis secara internasional.

Selain itu, KIM! dipercaya oleh Empire untuk membawakan lagu “Never Break Me Down” dalam album "Voices for Change Compilation", dan merupakan satu-satunya artis Asia yang lagunya terdapat dalam album tersebut.

KRLY, penyanyi R&B yang debut di tahun 2019 dengan lagu “Stay” dan di tahun 2020 ini, ia telah merilis lagu baru yang berjudul “Gone Away “. Ia sebelumnya telah menjadi salah satu lineup Jakarta International Java Jazz Festival 2020.

Sementara, Teddy Adhitya debut sebagai penyanyi di tahun 2017 dengan album “Nothing is Real”. Di tahun 2017 ia diberikan penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan hadir pada Sabtu (5/3) pukul 19.30 WIB.