Penyanyi Petra Sihombing kolaborasi dengan adik di lagu "Bodoh"

id Petra Sihombing,Ben Sihombing,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Penyanyi Petra Sihombing kolaborasi dengan  adik di lagu "Bodoh"

Artwork lagu "Bodoh". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Petra Sihombing meluncurkan lagu baru berjudul "Bodah" yang dibawakan berkolaborasi dengan sang adik, Ben Sihombing.

Lagu “Bodoh” memiliki makna yang mendalam mengenai hubungan ayah dan anak. Lewat lagu ini, Petra seperti berpesan kepada anaknya tentang bertahan, tentang tujuan, tentang pencarian di dalam hidup.

"Kata Bodoh diangkat sebagai judul karena di dalam liriknya terdapat kalimat 'Mungkin aku yang bodoh, mungkin kamu yang bodoh, mungkin kau pun juga sama'," kata Ben dalam siaran persnya, Selasa.

Ben yang mengisi musik di lagu ini menyerahkan sepenuhnya penulisan lirik kepada Petra. Bahasan mendalam ini juga Petra tuangkan ke dalam podcast dan video di channel YouTube Petra Sihombing.

Petra kembali mempromosikan lagu barunya dengan cara unik. Jika sebelumnya di lagu "Canggih", Petra membuat sebuah campaign mengirim postcard kepada rekan musisi, media dan juga pendengarnya sebagai media analog untuk menyampaikan setiap pesan pesannya.

Di lagu ini, Petra akan memberikan puzzle yang dibuat dari artwork lagu "Bodoh". Puzzle ditampilkan sebagai lambang bertahan hidup yang memang terdengar hanya sekadar menyusun potongan-potongan kecil gambar, namun harus diselesaikan dengan baik dan benar.

Puzzle ini juga dirasa bisa menemani program pemerintah #dirumahaja hingga problem pandemik virus corona ini berakhir.