Satu manajemen, McGregor lawan Manny Pacquiao kemungkinan bisa terwujud

id Connor McGregor,Manny Pacquiao

Satu manajemen, McGregor lawan Manny Pacquiao kemungkinan bisa terwujud

Petarung MMA Conor McGregor berekspresi saat merayakan kemenangan atas Donald Cerrone seusai pertarungan kelas welter selama UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). Connor McGregor mempecundangi lawannya Donald Cerrone dalam waktu 40 detik dengan TKO. ANTARA/AFP/Steve Marcus/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pertarungan antara Connor McGregor melawan Manny Pacquiao kemungkinan bisa terwujud setelah petinju veteran asal Filipina itu menandatangani kontrak dengan manajemen yang juga menaungi McGregor, Paradigm Sports Manajemen (PSM) .

“Ini adalah hari besar untuk Paradigm. Kami sangat bangga bahwa akhirnya Paradigm Sports Management secara resmi mewakili Manny Pacquiao. Kami tidak sabar untuk segera bekerja," tulis CEO PSM Audie Attar dalam cuitan Twitternya.

Audie mengatakan kesepakatan itu bisa menjadi bagian dari rencana besar laga dua pertarung kelas dunia tersebut. Pembicaraan mengenai rencana pertarungan itu sudah dilakukan sebelum McGregor bertarung pada laga MMA akhir bulan lalu.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Pacquiao sepakat memberikan wewenang penuh kepada Paradigm Sports menjadi representasi urusan bisnisnya," tulis manajemen PSM dilansir dari Mirror.

"Manny adalah salah satu petinju terbesar sepanjang masa, dan kami tak sabar lagi untuk bekerja memaksimalkan kariernya menjadi bagian dari sejarah," tulisnya menambahkan.

McGregor sendiri sudah menyatakan keinginannya bertarung dengan Pac-Man dalam pernyataan pers seusai pertandingan melawan Donald Cerrone pada 19 Januari. Jika terwujud laga tersebut menjadi salah satu laga terbesar pada awal dekade ini.

"Saya selalu mencari tantangan yang lebih besar dan lebih berat agar karier semakin bersinar. Saya senang jika diberi peluang melakukan rematch melawan Floyd Mayweather, namun saya tahu Manny (Pacquaio) juga siap kapanpun saya menginginkannya," kata dia.