Lee Chong Wei bercerita pengalaman Ramadhan bersama tewannya

id ramadhan, lee chong wei,lee chong wei puasa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jem

Lee Chong Wei bercerita pengalaman Ramadhan bersama tewannya

Lee Chong Wei (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei bercerita pengalamannya menjalani Ramadhan bersama teman-temannya.

Melalui akun instagramnya, mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu, Senin, bercerita bahwa pengalaman terbaiknya adalah saat berlatih dan mengikuti turnamen pada Bulan Puasa.

"Sahur beramai-ramai dengan teammates dan pemain-pemain lain, itu salah satu kenangan terindah saya growing up," kata Chong Wei yang menyebut dirinya selalu menginap di asrama dengan rekan setim dari berbagai etnis. "Teammates Melayu Cina India, semua ada."

Saat berlatih, katanya, ada anggota yang berpuasa dan mereka menghormatinya. Dan itu adalah hal-hal kecil yang menurut dia mempersatukan mereka.

Di akhir unggahannya, Chong Wei yang absen lama dari kompetisi bulu tangkis menyampaikan permintaan maaf serta mengucapkan selamat berpuasa bagi mereka yang menjalankannya.

"Hari ini hari Pertama bulan Ramadhan. Saya ingin mengambil kesempatan ini mengumpul sepuluh jari minta maaf kepada semua Dan mengucapkan Selamat Berbulan Puasa kepada semua kawan beragama Islam.

Kepada yang tak berpuasa, please hormat kawan-kawan yang Puasa. Bersabar, cuba jangan makan gelojoh depan yang berpuasa, especially di bazaar ramadhan."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dari dulu, sejak saya masih berjinak-jinak dengan dunia sukan, selalu juga ikot pasukan daerah dan negeri bertanding luar negeri. Selalunya tempat tidur di asrama. Teammate Melayu Cina India, semua ada. Yang paling best, time training dan tournament time bulan Puasa. Siren untuk sahur, sahur juga kita. Sahur beramai-ramai dengan teammates dan pemain-pemain lain, itu salah satu kenangan terindah saya growing up. Time training, ada member yang Puasa. Kita hormat, nak minum air, kita minum air di hujung court. Ada juga citer kelakar, kadang-kadang ada juga suruh I jadi tukang tapao. These are the little things that define us, bonding us together as Malaysians :) Hari ini hari Pertama bulan Ramadhan. Saya ingin mengambil kesempatan ini mengumpul sepuluh jari minta maaf kepada semua Dan mengucapkan Selamat Berbulan Puasa kepada semua kawan beragama Islam. Kepada yang tak berpuasa, please hormat kawan-kawan yang Puasa. Bersabar, cuba jangan makan gelojoh depan yang berpuasa, especially di bazaar ramadhan. Isn't is awesome to be #Malaysian? I'm a #ProudMalaysian. #OnlyinMalaysia PS: Isabella masih lagu favorite bazaar?

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on