Lee Zii Jia umumkan rehatsementara dari bulu tangkis

id lee zii jia,indonesia open 2023,malaysia,berita sumsel, berita palembang,Lakshya Sen

Lee Zii Jia umumkan rehatsementara dari bulu tangkis

Lee Zii Jia, yang akan menjadi andalan Malaysia di Piala Thomas, saat tampil di Kejuaraan Bulutangkis All England, 14 Maret 2020 lalu. ANTARA/Action Images melalui Reuters/Andrew Boyers. (.)

Jakarta (ANTARA) - Atlet bulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia mengumumkan akan mempertimbangkan untuk beristirahat sementara dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

Dikutip dari laporan BWF, Jumat, keputusan Lee diumumkan usai kekalahan berturut-turut di babak pertama dua turnamen terakhir, termasuk di Indonesia Open 2023.

Tunggal putra peringkat 11 dunia itu kalah dari pebulu tangkis India Lakshya Sen di babak 32 besar edisi terakhir Indonesia Open yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut. Ia kalah dari Sen dua gim langsung 17-21, 13-21 dalam waktu 33 menit.

"Lakshya bermain sangat baik. Saya pikir untuk saat ini saya mungkin akan berhenti sementara dari bulu tangkis. Saya tidak tahu berapa lama akan mengambil keputusan itu, tapi saya akan berhenti dari bulu tangkis untuk sementara, sampai saya mendapatkan motivasi lagi. Saya akan istirahat sebentar," kata Lee.

Semifinalis All England dan Swiss Open itu melanjutkan, ia belum memikirkan perihal kualifikasi Olimpiade 2024 Paris.