Ganda putri Baek/Lee pertahankangelar juara Indonesia Open

id Baek ha na/lee so hee,baek/lee,indonesia open 2024,indonesia open

Ganda putri Baek/Lee pertahankangelar juara Indonesia Open

Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putri Korea Selatan Lee So Hee (kiri) dan Baek Ha Na (kanan) mengembalikan kok ke arah ganda putri Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dalam babak final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Open setelah mengalahkan unggulan pertama asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak final, Minggu.

Baek/Lee menang atas Chen/Jia melalui dua gim langsung 21-17, 21-13 pada laga yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

“Hari ini sangat melelahkan, terutama untuk saya. Tapi, kami senang karena akhirnya bisa pecah telor mengalahkan Chen/Jia pada pertandingan hari ini,” kata Baek dalam jumpa pers setelah pengalungan medali.

Mengenai jalannya pertandingan, Baek/Lee mengaku kunci kemenangan mereka hari ini adalah dengan tampil sabar dan berani untuk menyerang.

“Selama ini kita merasa kalau pertahanan kami baik, tapi tentu saja masih kurang jika tidak diimbangi dengan serangan yang banyak,” kata Lee.