Rinov/Pitha atasi tekanan Lee/Hsu di babak pertama Kumamoto Masters

id Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ,Kumamoto masters,kumamoto masters 2023,rinov/pitha,berita sumsel, berita palembang

Rinov/Pitha atasi tekanan Lee/Hsu di babak pertama Kumamoto Masters

Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di babak pertama Kumamoto Masters 2023 di Jepang, Rabu (15/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengatasi tekanan dari pasangan Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching di babak pertama Kumamoto Masters 2023, Jepang, Rabu.

Rinov/Pitha menang atas Lee/Hsu melalui dua gim dengan skor ketat 21-17 22-20 pada pertandingan yang berlangsung selama 34 menit tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa mengatasi tekanan yang ada. Kami sempat ketinggalan angka di akhir-akhir gim pertama dan kedua, tetapi akhirnya bisa kembali fokus untuk meraih kemenangan,” kata Pitha dalam keterangan singkat PP PBSI.

Meski memperoleh kemenangan, baik Rinov maupun Pitha sepakat bahwa banyak hal yang masih harus dievaluasi agar bisa tampil lebih baik dan konsisten di pertandingan mendatang.

“Alhamdulillah kami bisa menang. Meskipun begitu, masih banyak yang harus dievaluasi. Tadi sudah unggul jauh, malah bisa dikejar. Saat dikejar, kami sempat panik. Kami jadi kurang tenang dalam bermain,” kata RInov.