Piala AFC 2019 - Kolev: bermain pintar modal Persija taklukkan Ceres Negros

id persija,ivan kolev,maman abdurahman,piala afc,ceres negros

Piala AFC 2019 - Kolev: bermain pintar modal Persija taklukkan Ceres Negros

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev. (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan, bermain pintar menjadi modal skuatnya untuk menaklukkan tim wakil Filipina Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4), mulai pukul 15.30 WIB.



"Kami harus bermain pintar karena lawan memiliki pemain yang bagus," ujar Kolev, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu.



Pelatih asal Bulgaria itu melanjutkan, pemain-pemain Ceres Negros di semua lini memiliki kualitas dan pengalaman yang baik karena ditempa di Eropa.



Hal itu yang membuat tim tersebut sulit untuk ditaklukkan. Sebagai informasi, pada pertemuan perdana kedua tim di Piala AFC 2019, Persija yang datang sebagai tim tamu ditaklukkan Ceres dengan skor 1-0 di Filipina.



"Mereka tidak tampak layaknya skuat asal Filipina. Tim itu kuat sekali dan seperti tim Eropa, para pemainnya terlatih di Eropa dan pikirannya pun seperti pemain Eropa," tutur Kolev.



Bek Persija Maman Abdurahman mengamini pernyataan pelatihnya yang menilai pemain Ceres Negros rata-rata berkemampuan baik.



Akan tetapi, Maman menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah menyiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. Kekalahan di pertemuan perdana juga menjadi pelajaran berharga bagi skuat berjuluk Macan Kemayoran.



"Kami mengakui bahwa kami kecolongan ketika bermain di sana. Namun, evalasi sudah dilakukan dan kami terus berlatih untuk laga itu. Yang pasti semua pemain harus fokus dan waspada. Pelatih sudah memberikan solusi untuk mempermudah kami bertanding melawan Ceres," kata Maman. ***3***

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar