Zidane tidak jamin nasib Bale di Real Madrid

id Real Madrid,Zidane,Gareth Bale,La Liga

Pemain Real Madrid Gareth Bale saat bermain melawan Eibar dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 6 April 2019.(REUTERS/JAVIER BARBANCHO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sejauh ini tidak berusaha meredam rumor terkait kepindahan Gareth Bale dari klub ibu kota Spanyol itu setelah ia tidak membantah adanya kabar tersebut.

Bale menjadi sasaran ejekan dari para penggemar Madrid saat ia tampil kurang maksimal saat  kemenangan 2-1 timnya atas Eibar akhir pekan ini.

Meski Zidane mengecam aksi para suporter klubnya, ia juga terlihat tidak sepenuhnya mendukung pemain asal Wales tersebut, yang telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United dan Bayern Munchen.

"Kita akan lihat nanti," kata Zidane saat ditanya tentang masa depan Bale di klub juara Eropa tersebut.

“Gareth adalah pemain Real Madrid dan masih memiliki kontrak dua tahun di sini,“ tambahnya yang dikutip oleh Mirror.co.uk pada Sabtu (06/4).

"Kami tidak senang dengan aksi para suporter, tetapi mereka datang untuk menyaksikan tim mereka tampil dengan baik."

"Para suporter tahu bahwa musim ini sudah berakhir, bahwa kami bermain untuk mencoba finish posisi kedua."

Madrid meraih kemenangan melawan Eibar berkat dua gol dari Karim Benzema, dan sekarang hanya terpaut dua poin di belakang posisi kedua Atletico Madrid, yang kalah dari Barcelona.

Bale telah 25 kali menjadi starter di La Liga musim ini, mencetak delapan gol dan menciptakan dua assist tetapi ia tampak menunjukkan indikasi tidak lagi betah di Real Madrid.

Namun, agen sang pemain Jonathan Barnett telah menolak sejumlah spekulasi yang menghubungkan Bale dengan banyak klub, mengklaim bahwa mantan pemain Spurs tersebut tidak pernah ingin pergi dan bahagia di Spanyol.

Madrid selanjutnya akan menjalani laga tandang melawan posisi ke-12, Leganes di La Liga pada Selasa dini hari WIB dan berusaha untuk terus menekan Atletico Madrid.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar