Mayang ZP: Timnas Putri Indonesia sebenarnya bisa kalahkan Timnas India

id timnas putri indonesia,Mayang ZP,skuat Negeri Bollywood,tim media PSSI,Garuda Pertiwi,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang

Mayang ZP: Timnas Putri Indonesia sebenarnya bisa kalahkan Timnas India

Pemain tim nasional putri Indonesia Zahra Muzdalifah (kanan). (PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pemain tim nasional putri Indonesia Mayang ZP mengatakan, dia dan rekan-rekannya sebenarnya bisa mengalahkan India ketika kedua tim bertemu pada laga Grup A putaran kedua Kualifikasi Olimpiade 2020 zona Asia, Rabu (3/4).

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan skuat Negeri Bollywood.

"Sebenarnya kami bisa saja mengalahkan India. Namun, kami tidak berani menguasai bola dan seperti panik ketika lawan menyerang," ujar Mayang, dikutip dari pernyataannya kepada tim media PSSI di Jakarta, Kamis.

Menurut pemain yang berposisi di sisi kiri itu, ketika berhadapan dengan India, Indonesia mengalami kesulitan terutama pada babak pertama.

Dia menilai sektor gelandang menjadi titik lemah pada paruh perdana. Permainan Garuda Pertiwi itu dianggapnya membaik pada babak kedua.

"Kami mulai kompak di babak kedua," kata pemain berusia 25 tahun itu.

Oleh karena itu, dia berharap permainan tim bisa membaik pada laga berikutnya menghadapi Myanmar, Sabtu (6/4).

"Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik," tutur Mayang.

Timnas putri Indonesia ditaklukkan India 0-2 dalam laga perdanaGrup A putaran kedua Kualifikasi Olimpiade 2020 di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar, Rabu (3/4).

India menciptakan gol dari Dangmei Grace pada menit ke-27 dan 67. Kemenangan India membuat Indonesia berada di posisi buncit klasemen sementara Grup A.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar