Kenikmatan kopi Semende asli di Kawe Coffee Brewers

id Kopi,semende,Kawe

Kenikmatan kopi Semende asli di Kawe Coffee Brewers

Salah satu minuman kopi 100 persen kopi Semende, Es Kopi Susu Kawe dengan paduan susu kental manis tanpa gula yang segar di Kawe Coffee Brewers Palembang. (Ist)

....Kawe diambil dari bahasa Semende yang artinya kopi, dengan tujuan untuk lebih mengenalkan lagi kopi Semende....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kopi Semende, salah satu kopi Sumatera Selatan ini memang telah menjadi minuman kopi pilihan masyarakat turun temurun, dengan berbagai jenis kopi mulai dari Arabica hingga Robusta.

Salah satu kedai kopi di Palembang turut menjual berbagai minuman kopi dengan 100 persen menggunakan kopi Semende dapat dikunjungi di Kawe coffee Brewers.

“Kawe diambil dari bahasa Semende yang artinya kopi, dengan tujuan untuk lebih mengenalkan lagi kopi Semende,” kata salah satu Owner Kawe Ari di Palembang, Kamis (27/12).

Bersama satu rekannya, Ari mengelola Kawe mulai dari nol sejak awal tahun 2018 hingga saat ini dengan terus menyeduh variasi kopi khas Semende ini.

Mengusung konsep tempat yang santai dengan berbagai dekorasi dan spot foto yang unik, Kawe menjadi tujuan terbaik untuk kaum “Milenial” menikmati kopi sambil mengabadikan diri maupun bersama teman.
 
Tampak depan Kawe Coffee Brewers. (Ist)


“Dengan konsep tempat ini, Kawe tetap diminati tidak hanya dari kaum muda namun seluruh kalangan,” ujarnya.

Fasilitas tempat di Kawe terdiri dari Wi-Fi gratis dan anunan musik santai berbagai genre seperti klasik, pop, jazz dan lainnya.

Salah satu kopi Kawe, Es Kopi Susu Kawe terdiri dari kopi Semende dengan paduan susu kental manis tanpa gula yang segar dan nikmat.

Untuk penikmat kopi pahit, menu minuman kopi Americano Kawe dapat menjadi pilihan, dengan citarasa pahit kopi Semende yang nikmat.

Beberapa menu kopi nikmat lain yang tersedia di Kawe diantaranya seperti Espresso, Dopio, Tubruk, Vietnam Drip, Chemex dan lainnya.

Khusus konsumen yang bukan penikmat kopi, Kawe juga menyediakan berbagai minuman non-kopi seperti Blue Ocean, Leci Squash, Melon
Squash dan lainnya.
 
Menu minuman kopi Americano dengan citarasa kopi Semende yang nikmat. (Ist)



Menikmati kopi tentu tidak lengkap dengan makanan ringan lezat Kawe seperti kentang goreng, singkong goreng, pisang goreng dan lainnya.

“Kawe juga menjajakan berbagai produk kopi Tunggu Tubang Semende,” ujar Ari.

Berbagai produk kopi Tunggu Tubang diantaranya kopi Robusta, Robusta Premium, Arabica hingga Luwak Liar dengan berat 100-250 gram.

Untuk harga minuman kopi di Kawe sangat terjangkau.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar