Matahari tawarkan diskon berbagai produk hingga 70 persen

id matahari, diskon, produk, tujuhm puluh persen,barang, ps mall

Matahari tawarkan diskon berbagai produk hingga 70 persen

Supervisor Matahari PSX mall, Artha Zenda (ANTARA News Sumsel/Susilawati/)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) -  Matahari PSX mall Palembang menawarkan diskon dari berbagai produk yang dijual mulai dari 20 persen hingga 70 persen untuk produk tertentu kepada masyarakat.

Supervisor Matahari PSX mall, Artha Zenda di Palembang, Rabu mengatakan, dengan promo diskon 20 persen sampai 70 persen untuk artikel tertentu, ada juga special price untuk beberapa brand yang menjual produknya mulai dari Rp99.000-Rp200.000.

Menurut dia, cara tersebut dilakukan untuk memenuhi target penjualan yang tiap bulannya dipatok bervariasi mulai dari Rp10 miliar hingga Rp14 miliar setiap bulannya.

Pada awal Oktober ini terasa kenaikan penjualan bahkan kami sudah mencapai target di bulan ini, tapi kami masih terus memberikan promo, katanya.

Apalagi, lanjutnya peritel ini melakukan penyesuaian harga terhadap produknya sejak pertengahan tahun ini dengan besaran mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000.

Meskipun ada penyesuaian harga namun tidak menurunkan minat konsumen berbelanja di Matahari, hal tersebut terjadi lantaran penyesuaian berlaku untuk produk baru dengan meningkatkan kualitas produk, ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dari sekian banyak produk yang dijual di Matahari PSX mall, sepatu dan sandal menjadi produk terlaris yang bisa terjual hingga 30.000 pasang setiap bulan.

"Hingga saat ini sepatu dan sandal paling banyak penjualannya terutama untuk wanita karena jenisnya juga beragam sehingga banyak pilihan," jelasnya.

Harga yang ditawarkan juga menjadi salah satu alasan tingginya penjualan alas kaki di Matahari, karena harga jual mulai dari Rp99.000 sampai jutaan rupiah.

Selain sepatu dan sandal dewasa wanita, di Matahari juga menyediakan koleksi untuk pria dewasa dan anak-anak, biasanya sepatu dan sandal anak-anak merajai penjualan menjelang Idul Fitri.

"Tentunya kami juga selalu mengeluarkan model sepatu dan sandal baru agar konsumen mendapatkan pilihan yang terbaik. Selain itu kami juga selalu mengecek sebelum barang dijual ke konsumen," katanya.

 Matahari Dept Store PSX mall sekarang ini menawarkan sekitar 200 brand mulai dari pakaian hingga sepatu sandal untuk dewasa dan anak-anak dengan tingkat kunjungan hingga 4.000 orang pada akhir pekan dan 1.700 orang pada hari biasa.