Coldplay rilis album dokumenter "A Head Full Of Dreams"

id Coldplay,Grup musik,dokumenter konser tur dunia,berita sumsel,berita palembang,antara palembang

Coldplay rilis album dokumenter "A Head Full Of Dreams"

Coldplay (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Grup musik Coldplay merilis album rekaman dan dokumenter konser tur dunia mereka yang bertajuk "A Head Full Of Dreams".

Dilansir NME, Jumat, film dan dokumenter tersebut direkam ketika grup musik asal Inggris menggelar rangkaian tur konser mereka di kota Buenos Aries dan Sao Paulo tahun lalu.

Terdapat 24 lagu dalam album rekaman konser yang diambil ketika menggelar konser di Buenos Aries. Ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Coldplay merekam secara keseluruhan konser mereka dalam satu album.

Pertunjukan Coldplay sebelumnya di São Paulo pada 8 November 2017 juga telah didokumentasikan untuk film konser. Dokumenter dan album tersebut akan dirilis bersama-sama dalam sebuah paket penjualan yang diberi nama `Butterfly Package¿ dan akan tersedia mulai tanggal 7 Desember 2018.

Album `Live In Buenos Aires¿ juga tersedia melalui layanan streaming dan download dari semua platform. Sedangkan film dokumenter `Live In São Paulo¿ hanya dapat hanya tersedia melalui layanan download saja.