Higuain: Juventus yang membuat saya pergi

id higuan,pemain ac milan,berita sumsel,antara palembang,antara sumsel,kepergian higuan,liga italia,seri a

Gonzalo Higuain saat masi seragam Juventus. (ANTARA/Reuters)

Milan (Antara/Reuters)- Striker AC Milan Gonzalo Higuain mengatakan dia diperlakukan dengan sangat baik oleh Juventus - tepat sampai saat mereka memaksanya ke luar dari klub untuk memberi jalan bagi Cristiano Ronaldo.

Higuain pindah ke Milan dengan status pinjaman pada Agustus setelah dua musim di Juventus, di mana ia memenangkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia dan mencetak 55 gol dalam 105 penampilan di semua kompetisi.

Kepergiannya, yang menurutnya bukan keputusannya, datang tak lama setelah pihak Turin menandatangani kontrak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Higuain mengatakan kepada Gazzetta dello Sport dalam wawancara yang diterbitkan pada hari Kamis bahwa dia merasa ada sesuatu yang salah ketika dia ditinggalkan di bangku cadangan untuk final Coppa Italia melawan AC Milan pada bulan Mei.

"Hari itu, aku punya perasaan di dalam mungkin bahwa mungkin ada sesuatu yang rusak. Dan kemudian mereka menandatangani Ronaldo," katanya.

"Keputusan untuk pergi bukan milik saya. Saya memberikan segalanya untuk Juventus, saya memenangkan beberapa gelar, setelah itu Cristiano tiba.

"Klub ingin membuat lompatan dalam kualitas dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa tinggal dan bahwa mereka berusaha mencari solusi. Solusi terbaik adalah Milan".

Namun, dia mengatakan tidak ada perasaan yang sulit.

"Milik saya adalah perasaan kasih sayang karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik," tambahnya.

"Para sahabat dan pendukung telah memberi saya kasih sayang yang besar. Tetapi saya tidak meminta untuk pergi. Pada dasarnya, semua orang mengatakannya, mereka mengirim saya pergi."

Higuain, yang akan mengambil bagian dalam derbi pertamanya melawan Inter Milan pada hari Minggu, telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan pertamanya untuk Milan.

"Milan memberi saya sesuatu yang lebih setelah Piala Dunia yang tidak bagus," katanya. "Saya menemukan apa yang saya cari."
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar