Palembang emas darussalam jadi visi misi pemerintahan Harno-Fitri

id harnojoyo,harno-fitri,walikota palembang,visi misi,pemkot palembang,viral

Wali Kota Palembang Harnojoyo berpose bersama pimpinan DPRD kota Palembang usai menyampaikan visi misi menjadikan Palembang emas darussalam selama lima tahun kedepan, Rabu (19/9). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasca di lantik, hari ini Wali Kota Palembang Harnojoyo menyampaikan visi misi menjadikan Palembang emas darussalam selama lima tahun kedepan. 

"Kami melanjutkan visi menjadikan palembang emas dengan menggerakkan gotong royong dan tetap menjalankan gerakan shalat subuh berjamaah," ujar Harnojoyo usai rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Palembang, Rabu. 

Adapun visi yang akan dijalankan selama lima tahun kedepan, mewujudkan pembangunan infrastruktur perkotaan berbasis teknologi dan informasi. Mewujudkan masyarakat religius berbudaya dan beretika, menjadi palembang kota dinamis. 

"Serta mewujudkan ekonomi kerakyatan dan menjadikan palembang sebagai kota pariwisata dan budaya serta event olahraga berkelas dunia," ungkapnya. 

Dalam mewujudkan misi yang pertama mengembangkan kawasan baru, ruang publik dan terbuka hijau di setiap kecamatan dan kelurahan.

Untuk menjadikan masyarakat beretika kata Harnojoyo, mengembangkan kualitas pendidikan dan membangun sekolah unggulan disetiap kecamatan dan kelurahan. 

"Untuk kota yang dinamis dengan mengembangkan kawasan industri gandus, sukarami,  karyajaya yang besinergi dengan pengembangan kawasan ekonomi khusus tanjung api-api," jelasnya.  

Kemudian dalam mewuwujudkan ekonomi kerakyatan tentunya mengembangkan kualitas dan kuantitas pelatihan dan pendampingan untuk pengembangan ekonomi kerakyatan.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar