Meeting berkesan di Meet Up Cafe & Resto

id meet up cafe,cafe,kuliner,tempat makan,nongkrong

Meeting berkesan di Meet Up Cafe & Resto

Meet Up Cafe & Resto berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Meet Up Cafe & Resto memiliki paket khusus untuk pertemuan yang bernama “Paket Nongkrong Seger” atau PNS. Dengan hanya Rp50 ribu per orang sudah termasuk menu makanan, snack dan minuman, dengan fasilitas yang lengkap....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bagi anda yang ingin melakukan acara dan pertemuan dengan tempat yang nyaman dan strategis, Meet up Cafe & Resto dapat menjadi pilihan tempat yang tepat.

“Meet Up Cafe & Resto sesuai namanya dihadirkan untuk mempertemukan antar tamu agar saling akrab dan mempererat tali silaturahmi dengan tempat bernuansa Cafe dan restoran untuk memberikan kesan pertemuan lebih berarti,” kata Manager Meet Up Cafe & Resto Jaka di Palembang, Minggu.

Ia mengatakan untuk konsep tempat yang digunakan yakni Semi-Enternain, konsep tempat hiburan anak muda masa kini, dengan konsep kuliner Nusantara dan Western.

Meet Up Cafe & Resto menyediakan berbagai kuliner makanan, snack, minuman, kopi, dan lainnya. Seperti Nasi Goreng “Meet Up Lovers” dan Nasi Nila Bakar Sambal Kecap serta menu kopi Caffe Latte dan Machiato.

Nasi goreng “Meet Up Lovers” memiliki tekstur nasi yang lembut dan hangat dengan bumbu rempah yang pas, scrambled egg dan sate ayam.

Selanjutnya Nasi Nila Bakar dengan Ikan Nila yang lezat disertakan dengan sambal khas Meet Up Cafe yang nikmat.

Kopi Meet Up Cafe, Caffe Latte dan Machiato memiliki aroma kental da rasa kopi yang pas, cocok untuk menemani saat berkumpul dan pertemuan.

Menu kuliner di Meet Up Cafe & Resto cukup terjangkau, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp80 ribu untuk makanan dan Rp15 ribu hingga Rp40 ribu untuk minuman termasuk kopi.

“Meet Up Cafe & Resto berdiri sejak bulan Mei 2017, telah dihadiri oleh berbagai macam Instansi dan Komunitas di Palembang didukung dengan fasilitas yang lengkap,” ujarnya.

Ia mengatakan Fasilitas yang dimiliki diataranya ruangan outdoor berkapasitas 120 orang, ruangan indoor berkapasitas 30 orang, ruangan VIP/meeting room, free Wi-Fi, area parkir luas, Mushola, free proyektor, Live Music, free karaoke, sound system, dan lainnya.

“Meet Up Cafe & Resto memiliki paket khusus untuk pertemuan yang bernama “Paket Nongkrong Seger” atau PNS. Dengan hanya Rp50 ribu per orang sudah termasuk menu makanan, snack dan minuman, dengan fasilitas yang lengkap,” ujarnya.

Meet Up Cafe & Resto berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun No.3547 A Palembang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-01.00 WIB.