Dijemput teman depan lorong, Jihan hilang 3 hari

id anak hilang,polresta

Soraya menunjukan foto anaknya Jihan Afifah yang hilang kepada wartawan saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (16/4) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Jam 20.00 WIB malam dia pamit, terus dia keluar berjalan kaki ke arah depan lorong, katanya ada temannya yang jemput, kami tidak tahu siapa yang jemput
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Setelah pamit ke rumah teman, Jihan Afifah (19) warga Lorong Swadaya Murni Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II belum pulang hingga Senin.

Soraya (53) Ibu Jihan Afifah mengatakan anaknya menghilang sejak Jumat (13/4) malam, terakhir dia keluar rumah dengan alasan main ke rumah temannya. 

"Dia pamit sekitar pukul 20.00 WIB, terus dia keluar berjalan kaki ke arah depan lorong, dengan alasan ada temannya yang jemput, kami tidak tahu siapa yang jemput," ujar Soraya. 

Hingga pukul 22.00 WIB anaknya tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga membuat kakak kandung Jihan berusaha menghubunginya lewat telepon seluler, namun ternyata nomor Jihan sudah tidak aktif lagi. 

Keluarga pun berinisiatif mencari keberadaan Jihan ke rumah teman-temannya, hasilnya tetap nihil, Jihan belum juga ditemukan. 

Hingga Soraya melaporkan anaknya yang sehari-hari bekerja di sebuah Optik di Jalan Letkol Iskandar ke SPKT Polresta Palembang.

Jihan Afifah terakhir kali mengenakan baju gamis warna ungu,  tinggi badan 169 Cm berat 45 Kg, dan memiliki warna kulit putih, jika menemukan keberadaanya bisa menghubungi keluarga korban lewat sambungan seluler 089622605167 atau 085832091320.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar