Jangan kami kirimi hadiah, berikan saja untuk amal, kata Pangeran Harry

id pangeran harry,istana buckingham,pangeran inggris,Meghan Markle,tunangan pangeran harry,pangeran harry akan menikah,harry dan meghan markle

Jangan kami kirimi hadiah, berikan saja untuk amal, kata Pangeran Harry

Dokumen - Pangeran Andrew, Pangeran Harry, Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, berdiri di balkon Istana Buckingham di pusat Kota London pada 15 Juni 2013. (REUTERS/Paul Hackett)

London (Antara/Reuters) - Pangeran Inggris Harry dan tunangannya, Meghan Markle, meminta siapa pun ingin mengirim hadiah untuk menandai pernikahan mereka pada bulan depan menyumbangkannya untuk amal, kata kantornya pada Senin.

Harry dan aktris Amerika Serikat Markle, yang akan menikah di istana Windsor pada 19 Mei, membuat banyak orang bersorak saat muncul di depan umum sejak pertunangan mereka diumumkan pada November.

Dalam pernyataan, kantor Harry menyatakan pasangan itu sangat bersyukur atas niat baik mereka dan mengharapkan sebanyak mungkin orang mendapat manfaat dari semangat kemurahan hati tersebut.

"Oleh karena itu, pasangan tersebut meminta siapa pun ingin menandai kesempatan itu mempertimbangkan memberikan sumbangan untuk amal daripada mengirim hadiah pernikahan," kata pernyataan itu.

Harry dan Markle memilih tujuh badan amal, tidak satu pun memiliki kaitan langsung, yang mereka inginkan untuk didukung.

Badan itu termasuk Perhimpunan HIV Anak-Anak, Yayasan Myna Mahila, yang membantu wanita di daerah kumuh Mumbai, badan amal tunawisma Crisis, kelompok pelestari Surfers Against Sewage dan Scotty's Little Soldiers, yang mendukung anak-anak, yang kehilangan orangtuanya, yang menjadi tentara Inggris.

"Terpilih secara pribadi oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah kehormatan luar biasa bagi Scotty's Little Soldiers dan kami sangat berterima kasih atas kesempatan itu," kata pendiri badan amal itu, Nikki Scott.

"Sesudah bertemu dengan Pangeran Harry di istana Buckingham pada tahun lalu, saya tahu bahwa Angkatan Bersenjata dan menjaga anak-anak pahlawan kita, yang ditinggalkan, berada dekat di hatinya," katanya.

Harry, mantan perwira tentara dan veteran dua penugasan di Afghanistan, menjadi juru kampanye terkemuka bagi veteran tentara.

(Penerjemah: B. Soekapdjo)

    

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar