Ustadz Yusuf Mansyur sambangi sesi latihan Sriwijaya FC

id sfc,sriwijaya fc, ustadz yusuf mansyur,indra sjafri,ustad yusuf mansyur sambangi latihan sfc,sfc latihan

Ustadz Yusuf Mansyur sambangi sesi latihan Sriwijaya FC

Ustadz Yusuf Mansyur didampingi mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri berbincang dengan Kapaten SFC Hamka Hamzah pada sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (20/2) sore (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/I016/18))

....Bola juga termasuk aktifitas yang begitu banyak kebaikan. Saat ini, pendakwah paling hebat di Inggris siapa? Bukan ustad, Habib, tapi Muhammad Salah.,,,
Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Ustadz kondang ternama Yusuf Mansyur didampingi mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyambangi sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa sore

Kedatangan Yusuf Mansyur dan Indra Sjafri ini langsung disambut oleh pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan dan para pemain dan jajaran manajemen klub.

Dalam kesempatan itu, ia tampak terpukau melihat stadion yang akan menjadi venue Sepakbola Wanita dalan gelaran Asian Games XVIII Tahun 2018 tersebut.

Saat ditanya awak media, Yusuf Mansyur mengaku tujuannya menyambangi Sriwijaya FC hanya sekadar bersilaturahmi dengan pemain SFC dan jajaran manajemen klub.

Ia mengakui bahwa memiliki ketertarikan dengan?dunia si kulit bundar itu karena sepak bola merupakan sarana yang efektif untuk berdakwah.

"Bola juga termasuk aktifitas yang begitu banyak kebaikan. Saat ini, pendakwah paling hebat di Inggris siapa? Bukan ustad, Habib, tapi Muhammad Salah. Tanpa dia ngomong semua mengikuti," ujar Yusuf.

Ustadz Yusuf Mansyur didampingi mantan pelatih Timnas U-19 Indra Safri menyambangi sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (20/2) sore.  (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/I016/I018) ()

Yusuf mencontohkan?striker dari Liverpool?tersebut mengingat berkat prestasinya di lapangan membuat Muhammad Salah digilai oleh fans Liverpool seluruh dunia.

Oleh karena itu, Yusuf tak menutup kemungkinan akan mengadakan kerja sama dengan Sriwijaya FC, dan usaha multi-payment miliknya.

"Mana tahu ada yang bisa dikerjasamakan. Siapa tahu bisa bekerja sama dengan paytren," kata dia.

Sementara itu, Sriwijaya FC pada hari ini menjalani latihan perdana pasca libur dua hari setelah mengarungi kompetisi Piala Presiden 2018.?

Tim dijadwalkan berangkat ke Balikpapan pada Kamis (20/2) untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim.