Ozil dan Nasri ucapkan Selamat Idul Fitri

id mesut ozil, samir nasri, idul fitri, lebaran, twitter

Ozil dan Nasri ucapkan Selamat Idul Fitri

Mesut Ozil (Reuters)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Mesut Ozil dan Samir Nasri, gelandang serang Arsenal dan Manchester City, mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam melalui media sosial Twitter.

"Ramadhan menjadikan Islam kita lebih baik. Selamat menikmati liburan hari raya setelah Ramadhan yang damai dan bahagia," tulis Mesut Ozil, gelandang timnas Jerman bergaris keturunan Turki dalam akun Twitter resminya @MesutOzil1088, Jumat.

Adapun pemain penyerang berkebangsaan Prancis namun masih memiliki garis keturunan Aljazair, Samir Nasri, juga merayakan hari kemenangan umat Islam menuju kesucian (fitrah).

"Eid Mubarak untuk semua muslim di seluruh dunia semoga Allah menerima ramadan kami #EidMubarak," tulis Samir Nasri dalam akun Twitter pribadinya @SamNasri19, Jumat petang.

Ozil dan Nasri tidak akan merayakan Idul Fitri di negara asalnya karena sedang melakukan persiapan pertandingan pra-musim bersama masing-masing klub.

Manchester City akan menghadapi Melbourne City pada Sabtu (18/7) di Australia. Pada hari yang sama, Arsenal juga akan berlaga persahabatan melawan Everton di Stadion Nasional Singapura.