Fahmi Sadiq diangkat jadi Dirut PT Sucofindo

id sucofindo, dirut, diangkat

...Anggota direksi yang mendampingi Dirut Fahmi Sadiq, yaitu Rudiyanto, Bambang Isworo, Sufrin Hannan, Beni Agus Permana, dan M. Arif Zainudin...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Pemegang saham PT Sucofindo (Persero) memutuskan mengangkat Fahmi Sadiq sebagai Direktur Utama periode 2013--2018, menggantikan dirut sebelumnya Arief Safari.
        
Siaran Pers Sucofindo diterima Antara, di Jakarta, Kamis, menyebutkan pengangkatan Fahmi Sadiq diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 5 Maret 2013.
         
RUPSLB tersebut memberhentikan Direksi Sucofindo periode tahun 2008--2013 di bawah kepimpinan Arief Safari, yang telah habis masa jabatannya.
         
Adapun anggota direksi yang mendampingi Dirut Fahmi Sadiq, yaitu Rudiyanto, Bambang Isworo, Sufrin Hannan, Beni Agus Permana, dan M. Arif Zainudin
   
Fahmi Sadiq sebelumnya menjabat  Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), yang pemberhentiannya disetujui melalui RUPSLB Surveyor yang juga digelar pada tanggal 5 Maret 2013.
         
Pemegang saham menyetujui penggabungan Surveyor Indonesia  ke dalam PT Sucofindo (Persero), dengan nama perusahaan baru tetap menggunakan Sucofindo.
         
Fahmi Sadiq mengatakan bahwa direksi baru Sucofindo akan fokus pada penyelesaian konsolidasi internal terkait dengan keputusan penggabungan kedua perseroan.
         
"Kami akan selesaikan konsolidasi tersebut paling lambat akhir tahun 2013 dengan target pendapatan tahun ini sebesar Rp3,2 triliun, dengan laba minimal Rp250 miliar," kata Fahmi.